Senin, 03 Oktober 2011

Ajang Pembuktian Rudi

Kiper PSIR Rembang menjalani latihan kecepatan menangkap bola.

Rembang – Uji coba dengan tim Persijap Jepara di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, hari Jumat nanti akan menjadi ajang untuk menyeleksi kiper pelamar kelahiran Kendal, Rudi Ardiansyah.

Rudi dalam beberapa hari terakhir ini ikut latihan dengan para pemain PSIR Rembang. Penampilan pertamanya sudah membuat jatuh hati tim pelatih, tetapi jadi tidaknya direkrut masih harus menunggu perkembangan.

Pelatih kiper PSIR Rembang Joko “Dalbo” mengutarakan uji coba melawan Persijap Jepara merupakan momen yang tepat untuk mengukur kemampuan kiper pelamar., karena bertanding dengan tim super liga. Dari sisi postur tubuh setinggi 184 centi meter, pihaknya ingin memastikan tingkat kecepatan dan ketenangan Rudi Ardiansyah dibawah mistar gawang.

Jika dilihat dari biodata pribadi, Rudi Ardiansyah pernah merumput dengan tim PPSM Magelang, sedangkan klub terakhir kali yang dibelanya adalah Tangerang Wolves, salah satu tim Liga Primer Indonesia.

Menurut Joko “Dalbo”, PSIR Rembang membutuhkan seorang kiper berpengalaman, untuk melapis tiga kiper lokal, Nanang Hermawan, Erik Ardiles dan Amirul Fafa.

Sampai hari ini, jadwal bergulirnya kompetisi liga profesional level II belum ada kepastian, tetapi Laskar Dampo Awang tetap mematangkan persiapan, salah satunya melalui uji coba.

Setelah nantinya bertandang ke Jepara melawan Persijap Jepara, dalam waktu dekat ini PSIR Rembang giliran akan menjamu Madiun Putra, tim asal Madiun Jatim, yang berhasil promosi ke Divisi Utama.



Tidak ada komentar: